Rengkarnasii

image

image

image

Kini aq merasa seperti bangun lagi.. saat kemarin semuanya terasa mati.. oleh ego yg tak terkendali.. lagi lagi memporakorandakan emosi yg kini mati.. dan ku harap tak ada lagi..

Ababil.. kata itu terlalu muak untuk dcerna.. karna emosi lah yg lebih harus disalahkan..

kini entah karna apa.. tanggal 7 hari itu terasa ajaib untukku.. untuk kita.. tdk ada sedikitpun yg benar2 mengejutkan. Tapi hari itu terasa sempurna. Mimpi buruk yg dulu, dapat hilang dan berubah jd hal yg benar2 aqu ingin kan..

sahabat dan aqu dan cinta.. benar2 bisa menyatu.. hari itu memang ajaib.. 071110 bukan angka yg cantik. Mungkin karna ada sdikit aura cinta kebahagiaan dari pernikahan temanku.. sedikit berlebihan. Tapi ini nyata..

Cinta itu.. aku tak ingin menjauh.. saat ini aku merasa dewasa.. lagi2 orang bilang ini ababil. Tapi aq harap tidak. Karna kini aku benar2 telah mengerti arti mengalah, selalu tersenyum dan bersikap tenang dgn berfikir positif. Aku suka ini.. aku suka cara ini.. tau kah kauand. Ini ada lah cara dia menyayangi aqu.. perlahan aqu terbiasa..dan bahagia..

Mungkin ini kau anggap berlebihan lagi..

tapi Aqu sayang..

Aqu harap bukan sementara..

Kini cintaku hidup lagi

Hanya untuk seseorang yg dpt merubah caraku..

IQBAL ARIEF FAUZAN

Published in: on 20 November 2010 at 2:52 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

WATERBOM PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA

cuRhad dikiid iaa,,berbagii pengaLamaN.. darii tAun LaLu ingiN bangeT ke panTai inDAh kapuK waterboM.. suaLnya Liat terus di TV..kaianya seruuuuu bangEEttt.. taPii berHubung budget nyaH masii seTengaH”.. jadii dipendem..

akHirnya 01,01,2010 udaH preparE maU maiiN.. cuZ adiquw juaRA 1 jaDi aQ suruH ke JakaRta buAd maEn.. waLaupuN seDikid keTunda niAtnya,gaRa” LiaD di goOgLe dR WP oraNg yanG ngasi” keSan kuRang enaQ.. aDA baLita meninggaL tenggeLAm, aDa ianG biLang peNgawaS nyah kuraNg raMah, aDa ianG biLang baNyaQ atuRAn.. uughhh.. 😦

Tapii gaRa” neLpuN oPeraTor tRuz adA pRoMo buY 1 gEt 1 fRee.. so?? LANJUTKAN>>>>

jaM 9’00 am gO.. naiK buSwaY.. dgN LagAk so TaU..niaT turuN dipeJAringaN..taPii ko gaDa terUs tu haLte pejaRingaN.. nyaMpe” di tANggeraNg..piKir” buswaY nyah daH sumPek bangET..jadii turuN..naNya ke peNjaga buswaY..kaTAnya suruh baLIq Lagii ke haLte jeLAmbaR.. ow-eM-Gi.. haLte jeLAmbaR tuH ciTraLandmaLL yanG kaLu naiQ bajaJ tuH cuman 10rb..uuuggHhh,,baLiq Lagii, daRi siTu naiQ taxi<coBA daRi taDi>

nYamPe saNA periQsa taS,,gaG boLeh baWa makAnan kedaLem..kepaksa deh coKlat ma aQuA muSti di abIsin.. seTelaH baYAr 350 buAd tikeT be3.. di daLem musTi rechaRgE Lagii buaT saLdo Loker miNimaL 100rb.. taPii ntaR bs di refund..

maiN booMbAster seRuu.. emBer geDe ianG ngEbanjUr nyaH geDee banGet..

taPii paS meN perosotaN nyaH diteguR gaRa” pake kaos gagh paKe baJu renaNg..miNimaL paKe tanGtop kaTAnya..uugghh.. 😦

terNyaTA naiK smUa waHana aiR kaLau ianG pakE kaOs gagH boLeh.. akHirnya ganTi deH tanGtop <hehe..mauPh iaa AllaH..> sualNa kaLAu seWa baJu renanG nyah 80rb

daRii siTu enjoY.. maiN koLam aruS n oMbak pakE ban geDe..asiiQQ.. sanTAii..

Tapii gaH dipHoto paS agi berenaNg nyah,,suaLna taKud kecemPlunG haPena..


terUZ maiN aPa iaa naMa nyaH ga di ingEt..kaYanya aQuatuBE.. seeruuu…. aDa 3,,yanG saTu terBuka, ianG satU seTengaH tebuka, yanG lebih kereN iang tertuTup.. gelaP bangEt.. meneganGkan,, jaDi teriaK”.. heu

terus naiK aPA ia naMAnya..Lupa.. iNI Lebih gokil.. qTa musti pake matRas buaT meLuncuR..poSisinYa teLungKup n kepaLa duLuan.. daRi jaRak kiRa” 25 Lantai gedung..paraahhh…

ianG LebiH manTab Lagii..waHana the hairpiN.. qTA paKe paN kaia aruM jeraM.. seLuncuR”aN 1 baN be 3..seruuuu!! nyobaiN iang ke dua kaLinya baN nyah terbalik,,qta jatuH smua,, doenk doenk..^_^

saianknya fotonyah gah maximaL..tapii iang penting smUanyah qTA bisA reminD di kePala.. akaN menJAdi kenAngan iang taQ terLupakan ianG bakaLAn ngisi cerita hidup iang akaN ku ceritakan paDa anaK cuCuku nanTi..

thanks to my sister n my best friend,,

kaLian buad hidup aquw lebih berwarna..

i’m never forget this part..

Published in: on 1 Januari 2010 at 3:20 pm  Comments (1)  

BagaimaNa haRus jaDi AKU?

AkU aDaLah soSok ianG ditaKdiRkan uNtuk biSa tergaBUng daLam komuNitas jiWa yanG selaLu di gibahkaN oranG Lain..

kenaPa haRus aKu?

AkU adaLah wanitA ianG hArus teTAp tegAr keTika aQ meNjadii soSok yaNg hanYa biSA terdiam daLA keceriaaN kaLian..

keNApA haNya aKu?

kauanD…

Aku ingiN berArti unTuk kaLian..

AkU iNgiN aDa dianTara kaLian..

Aku iNgiN kaLian..

daN aQ ingiN taU arti kaLian..

bagaiMana haRus jadi AkU??

Published in: on 5 November 2009 at 2:57 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

aKu

aKu..

oranG yanG taQ pernaH biSa menCarii daN menjaLanii garis iNi seNdiRi..

aKu..

waNita yaNg seLaLu menCoba terseNyum saAt naFasku beranTakan..

Tapi Aku..

iNgin seLaLu dan aKan seLaLu bisa

MenRi daN meMetik miMpi ku

daLam jiWa yanG terbaiq

tanPa harus memPorakporandakan eMosi yang Labil

daN tau kan kauaNd..

AkU..

seLaLu mengahRapkaN caHaya keciL yanG kaLian beriKan uNtuK menemaNiku mencarI Garis yaNg terbaiQ yaNg aKan seLaLu meMbekas  daN membuaT seMua menJadi seNyumaN keNangaN cLasic..

anTara aKu daN kaLian..

Published in: on 5 November 2009 at 2:43 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

wiTh LupH

n1686637117_1309

iNtroducT.. this my babaNk…

ketika cinTa bertaNya siaPa aQ..

hanYa ada 1 cerita yanG taK terganTikaN yang mengaTas naMakaN cinta..

Published in: on 26 Oktober 2009 at 5:16 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

^_^

♥♥seneng..jadii juga… padahal koneksinya lemoooottt…♥♥

Published in: on 25 Oktober 2009 at 2:44 pm  Tinggalkan sebuah Komentar