WATERBOM PANTAI INDAH KAPUK JAKARTA

cuRhad dikiid iaa,,berbagii pengaLamaN.. darii tAun LaLu ingiN bangeT ke panTai inDAh kapuK waterboM.. suaLnya Liat terus di TV..kaianya seruuuuu bangEEttt.. taPii berHubung budget nyaH masii seTengaH”.. jadii dipendem..

akHirnya 01,01,2010 udaH preparE maU maiiN.. cuZ adiquw juaRA 1 jaDi aQ suruH ke JakaRta buAd maEn.. waLaupuN seDikid keTunda niAtnya,gaRa” LiaD di goOgLe dR WP oraNg yanG ngasi” keSan kuRang enaQ.. aDA baLita meninggaL tenggeLAm, aDa ianG biLang peNgawaS nyah kuraNg raMah, aDa ianG biLang baNyaQ atuRAn.. uughhh.. 😦

Tapii gaRa” neLpuN oPeraTor tRuz adA pRoMo buY 1 gEt 1 fRee.. so?? LANJUTKAN>>>>

jaM 9’00 am gO.. naiK buSwaY.. dgN LagAk so TaU..niaT turuN dipeJAringaN..taPii ko gaDa terUs tu haLte pejaRingaN.. nyaMpe” di tANggeraNg..piKir” buswaY nyah daH sumPek bangET..jadii turuN..naNya ke peNjaga buswaY..kaTAnya suruh baLIq Lagii ke haLte jeLAmbaR.. ow-eM-Gi.. haLte jeLAmbaR tuH ciTraLandmaLL yanG kaLu naiQ bajaJ tuH cuman 10rb..uuuggHhh,,baLiq Lagii, daRi siTu naiQ taxi<coBA daRi taDi>

nYamPe saNA periQsa taS,,gaG boLeh baWa makAnan kedaLem..kepaksa deh coKlat ma aQuA muSti di abIsin.. seTelaH baYAr 350 buAd tikeT be3.. di daLem musTi rechaRgE Lagii buaT saLdo Loker miNimaL 100rb.. taPii ntaR bs di refund..

maiN booMbAster seRuu.. emBer geDe ianG ngEbanjUr nyaH geDee banGet..

taPii paS meN perosotaN nyaH diteguR gaRa” pake kaos gagh paKe baJu renaNg..miNimaL paKe tanGtop kaTAnya..uugghh.. 😦

terNyaTA naiK smUa waHana aiR kaLau ianG pakE kaOs gagH boLeh.. akHirnya ganTi deH tanGtop <hehe..mauPh iaa AllaH..> sualNa kaLAu seWa baJu renanG nyah 80rb

daRii siTu enjoY.. maiN koLam aruS n oMbak pakE ban geDe..asiiQQ.. sanTAii..

Tapii gaH dipHoto paS agi berenaNg nyah,,suaLna taKud kecemPlunG haPena..


terUZ maiN aPa iaa naMa nyaH ga di ingEt..kaYanya aQuatuBE.. seeruuu…. aDa 3,,yanG saTu terBuka, ianG satU seTengaH tebuka, yanG lebih kereN iang tertuTup.. gelaP bangEt.. meneganGkan,, jaDi teriaK”.. heu

terus naiK aPA ia naMAnya..Lupa.. iNI Lebih gokil.. qTa musti pake matRas buaT meLuncuR..poSisinYa teLungKup n kepaLa duLuan.. daRi jaRak kiRa” 25 Lantai gedung..paraahhh…

ianG LebiH manTab Lagii..waHana the hairpiN.. qTA paKe paN kaia aruM jeraM.. seLuncuR”aN 1 baN be 3..seruuuu!! nyobaiN iang ke dua kaLinya baN nyah terbalik,,qta jatuH smua,, doenk doenk..^_^

saianknya fotonyah gah maximaL..tapii iang penting smUanyah qTA bisA reminD di kePala.. akaN menJAdi kenAngan iang taQ terLupakan ianG bakaLAn ngisi cerita hidup iang akaN ku ceritakan paDa anaK cuCuku nanTi..

thanks to my sister n my best friend,,

kaLian buad hidup aquw lebih berwarna..

i’m never forget this part..

Iklan
Published in: on 1 Januari 2010 at 3:20 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://heningsilent.wordpress.com/2010/01/01/55/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: